Wednesday, November 18, 2009

Bercinta

Ada yang membuat gue tertarik untuk menulis tentang hal ini. Saat chatting dengan seorang teman, dia bilang dia ingin “bercinta” tapi takut dosa. Karena keisengan gue berfikir hal di luar pekerjaan pada saat jam kerja, gue menyimpulkan bahwa “bercinta” itu gak dosa malah seharusnya dilakukan.

Alkitab saja mengajarkan supaya kita mengasihi sesama. Ya kasih dalam kata lain adalah sama artinya dengan CINTA. Kasih adalah perbuatan, begitu katanya. Jadi sebaiknyalah kita “membuat kasih” *coba diterjemahkan ke dalam Bahasa Inggris!* hehehe.. Yuk, ikutin ajaran tersebut! :D


NB: hati2 sekarang banyak nabi2 palsu, mungkin salah satunya adalah gue. Jadi jangan percaya 100% ya!

4 comments:

  1. hmm.. kalau udah resmi nikah sih emang boleh bercinta sih..
    blm nikah jg boleh kok, asal siap nanggung dosa.. hahaha

    ReplyDelete
  2. Kalo menurut gwe Maksud nya Si Lia ini, Bercinta dalam Hal kita saling mencintai untuk kita sesama Manusia, dan Gwe Pikir bener juga kok Pendapat nya Liat ini...

    ReplyDelete
  3. Ckckck.. pikirannya Bercinta mulu.. Pantesan gak lulus-lulus dalam hal bercinta :P

    ReplyDelete
  4. kalo menurut gw balik lagi ke orangnya sih. melakukan itu untuk apa? apa pointnya? ada pengaruhnya juga dengan lingkungan seseorang. kayak misal di amerika mereka sah2 aja tuh melakukannya diluar nikah. tapi kalo kita di timur biasanya after married baru boleh... seperti kata pepatah 'dimana bumi di pijak, disitu langit dijunjung'

    ReplyDelete