Skip to main content

Posts

Showing posts from November, 2010

Khayalan Bajaj dan Pangeran William

Pagi ini gue berangkat ke kantor naik bajaj, tumben2an deh gak pake nawar si Bapak tukang bajaj ini dengan sendirinya menyebutkan angka standar yang gue tetapkan dari rumah ke kantor.


Pas di Jalan Minangkabau, tukang bajajnya minta ijin buat isi bensin ya gue ijinkan dong karena  1) dia kasih harga yang sesuai tanpa "ngotot2an", 2) daripada mogok di jalan.
Dan perjalanan naik bajaj yang biasanya gue isi dengan sibuk nge-tweet, kali ini malah berkhayal.


Berkhayal bukan perbuatan dosa kok, ketika itu membahagiakan kita kan malah bikin mood jadi bagus. Tapi tenang saja, kali ini khayalan gue gak melibatkan suami orang, soal selingkuh atau kriminal.


Gara2 semalam baca berita soal Pangeran William melamar tunangannya di suatu gubuk, dan pagi ini baca pengumuman tanggal pernikahan mereka yakni 29 april 2011 mendatang jadinya kepikiran terus sama Akang Wills alias William (gak harus pake Pangeran/Prince kan?).  


Dulu pas masih jadi anak SMP /dan SMA gw ngefans banget sama anak sulung da…

Are You (a) Christian?

One day, while I was on the way to a place in the center of the City by train, I stood beside a guy. I had a cross painting (tatoo) at my right hand like what Maria had in Ayat-ayat Cinta the movie. Unfortunately, that guy wasn't Fedi Nuril. Short story, we've got just a simple conversation:
Man: "Hey!"
Me: "yes?"
Man: "Are you Christian?", his eyes looked at my right arm which hung on.
Me: "No, you're wrong. My name is Lia."

Love Is Awesome (LIA)

Love is awesome It is patient Envies nothing Never boastful, nor conceited, nor rude Never selfish Not quick to take offense Can face anything There is no limit to its faith

Delivers joy Brings happiness Heals the pain Wipes tears Forgives Brighten up Gives hope And always raise up

Earthy So sincere Gives without takes Won't hurt anyone No tears of sadness No price for every kindness Comes with a wonderful way For touching hearts


(Jakarta, 15 November 2010)