Tuesday, July 6, 2010

anjinggombal

Awanya bingung, gue mau kasih label apa tulisan ini, tapi akhirnya "Just Kidding" terpilih untuk menjadi "divisi" tempat gue mempublikasikan kegombalan gue *supaya orang gak benar2 menyimpulkan bahwa "Aku adalah tukang gombal".

Gue mulai ngegombal di twitter pertama kali cuz I'm a follower of   yang nge-tweet gombalan dengan hashtag anjinggombal (#anjinggombal), dan kemudian gw pun ikut meramaikan gombalan. Hanya dalam hitungan hari akhirnya dibuat akun twitter dengan ID .

Gonggongan para "anjing penggombal" pun semakin ramai tiap harinya. Gue sebenarnya agak bertanya-tanya kenapa dinamakan Anjinggombal, kenapa bukan Badutgombal, RamaShintagombal, Wayanggombal, Dewagombal atau apa yang lebih terdengar "manusiawi"? Karena selain anjing adalah binatang gue juga takut diburu para pemilik lapo atau RM. Manado *LOL*.

Gombalannya pun kadang pakai tema, ada yang dari admin @Anjinggombal ada juga yang gue buat sendiri. Misalnya saja tentang musim, politik, nama artis, nama band atau kuliah.



From the first to present, ini dia gombalan by  aka Lia Sirait :

Maret 2010

Kamu kaya BlackBerry-ku, kalau gak ada kamu aku mati gaya dan hilang semangat.

Dihukum penjara seumur hidup masih kurang buat aku, kalau satu sel sama kamu.

Roda-roda mobil dan motor di kemacetan Jakarta gak sampai setengah dari banyaknya roda-roda cintamu di jalanan hatiku.

Sekali lagi, kamu mmg seperti BlackBerry.. Neken2 kamu sambil lihatin muka kamu bs bikin senyum-senyum sendiri & lupa waktu.

Kalo @GlennFredly punya #lovevolution yang bisa dibanggakan, aku punya lovedestination yg gak kalah membanggakan, itu kamu.

Akan kularang si bibik nyapu dan ngepel karna kamu yang berserakan di lantai hatiku.

pepatah bagai kucing dan anjing akan berbeda maknanya kalo kucingnya adalah aku dan anjingnya adalah kamu.

I don't need any sweetener for coffee and tea that I drink as long as you by my side.

I am willing to give birth a dozen babies, so if you are their father.

All the girls can forget the chocolate, if all men as sweet and soft as you.

Kamu lihat rambu itu gak? Dilarang parkir selain di hatiku!

Why Google Maps can't help me? Because I'm getting lost in your heart.

BMKG gak sensitif karena gak pernah kasih pengumuman setiap saat kamu mengguncang hatiku melebihi Tsunami.

Semenjak kenal kamu, aku tiba2 punya sayap dan bisa terbang ke Pulau Cinta.

Mas, punya pabrik es krim ya? Abis setiap ketemu Mas, hidup rasanya manis dan hati yang panas jadi dingin.


April 2010

Kayanya smua cewe suka sama loe, klo tiap 1 cewe suka sama loe 1 koruptor ngaku..pasti RI dah bebas korupsi skrg.

Kalau mencintai kamu dikenakan pajak, cewek2 pasti rela isi SPT dan jadi taat pajak.

Aku gak mau koalisi atau oposisi, yang kumau jadi partai tunggal di hatimu.


Mei 2010

Jangankan tahun 2012, pukul 20.12 hari ini pun aku gak takut kiamat, asalkan habis itu masuk surga bareng kamu.

Jangankan ditusuk KERISPATIH, pake keris sakti juga rela demi kamu.

It's not only FIVE FOR FIGHTING, but unlimited heart for fighting everything. It's only to get your love.

WINTER, SPRING, SUMMER or FALL, all you have to do is call and I will be there for you.

Mungkin HUJAN cinta aku terlalu deras, sehingga membanjiri seluruh hatimu. Aku gak tahan lihat hatimu yg KERING.

Kamu bagai pelangi sehabis hujan, begitu indah dilihat dan menarik hatiku.

Walopun musim hujan, aku masih bisa lihat bintang kok.. Kan ada di kedua matamu.

Mendapatkan cinta kamu lebih dasyhat dari Tsunami, menggemparkan dan memakan banyak korban (patah hati).

Cape ngegombal di #anjinggombal, saatnya tidur udah malam dan dingin pas banget buat mimpiin si pujaan hati, gak peduli langit mendung.

Cape ngegombal di #anjinggombal, saatnya tidur dan mimpiin kamu. Meski malam dingin & langit mendung, jd hangat ingat senyummu.

Walopun PLN memadamkan listrik di #harikebangkitannasional, cintaku pdmu semakin bangkit & tak pernah padam.

Gak perlu 25 watt, 5 watt aja kamu mampu menerangi seluruh hatiku.


Juni 2010

Getaran gempa Tasikmalaya terasa sampai Jakarta, getaran hatimu terasa sampai ke jantungku.

Kalo sakit aku gak bisa opname di RS, krn gak ada jarum infus yg mampu menusuk nadiku kecuali cintamu.

Berakit-rakit ke penghulu, berenang-renang ke hatimu.


Juli 2010

Aku rela kuliah IT bertahun2 hanya untuk cari tahu cara menemukan password masuk ke hatimu.

Ternyata di Fakultas Kedokteran pun aku belum mampu menemukan metode mengobati hati yang kau tinggalkan.

Aku belajar hukum, agar tahu apakah ini hukuman tidak bisa mendapatkan cintamu?

Kalau ada sumur diladang boleh kita menumpang mandi,kalau ada umurku panjang boleh kita bercinta lagi.

Ga perlu universitas negri, terkenal, atau internasional, cukup sekampus dengan kamu pasti aku semangat.

10sks sehari pun aku sanggup kalo bareng kamu sih.

Aku lulus SPMB (Seleksi Penerimaan Mahasiswa Bahagia) karena satu fakultas denganmu.

Di Fakultas Pertanian ini aku mencoba menemukan formula dan pupuk untuk menyuburkan cintamu di hatiku.

Mungkin perlu tahunan sampai ada Toy Story 3, tapi hanya dalam hitungan menit kita bisa bikin Love Story 3

Hatimu adalah TANAH AIR hati BETA.


Setelah membaca gombalan gue, tolong kasih jawaban atas pertanyaan ini : "Is it the real me?"

1 comment:

  1. Hai ini toh anjing gombal kamu, hmm lucu-lucu variatif juga... seru nih buat gombal-gombalan hehehe

    ReplyDelete