Foto Studio Mini

Siang bolong yang sedikit tertambal a.k.a jam makan siang lewat sejam,

Sambil menyelesaikan makan siang, gue cek folder-folder foto di PC kantor. Gue pun menemukan satu folder yang diberi judul "Fs", alkisah ini adalah folder untuk foto-foto yang sempat 'diselamatkan' dari Fiendster sebelum media sosial tersebut lenyap tak beredar lagi di dunia maya.
Dibalik kisah foto ini cukup seru, foto ini diambil pada zaman musim foto studio mini. 'Cara kerja'nya adalah kita masuk ke dalam ruangan kecil sambil menghadap ke cermin, kalau posisi & pose sudah pas tinggal injak/pencet, jepret! Ingat? Hahaha.. yayaya,, ini foto sekitar 9-10 tahun lalu *lihat: polos gak berdandan & gak berdosa gitu tampangnya*. Gak sampai disitu, karena suka sama foto ini, akhirnya foto yang sudah dalam bingkai gue foto cuma setengahnya, pakai kamera HP gue yang jangankan sudah 1 MP, qwerty keypad pun belum musim, gue lupa persisnya, dan si foto pun gue upload di Friendster. :))
Dengan sedikit sentuhan, gue edit dikasih bingkai pink dan biar lebih halus, ini dia foto yang dimaksud. What do you think? :p




Comments

Popular Posts