Selamat! November Adalah Milik 10 Jawara d'Travelers

Judul tulisan ini merupakan 'jiplakan' dari judul yang tertera pada tulisan asli yang kemudian saya lampirkan di sini.

Jadi, saya terpilih menjadi satu dari 10 Jawara d'Travelers detikTravel di bulan November. Sayangnya, hanya satu dari sepuluh pemenang tersebut yang mendapatkan tambahan hadiah uang tunai, dan kebetulan bukan saya.

Namun, tidak mengurangi semangat saya untuk terus berbagi cerita, tips, foto-foto atau apapun dari perjalanan-perjalanan saya. Tulisan atau foto-foto yang saya bagikan di detikTravel akan saya bagikan juga di blog andalan saya ini karena seperti saya pernah sampaikan di dalam salah satu kicauan saya di akun twitter pribadi saya @echieLIA bahwa saya baru akan membuat blog khusus traveling jika sudah memenuhi tulisan sebanyak dua puluh tulisan traveling di lovable rising star.

Baiklah, nantikan tulisan-tulisan saya berikutnya. Semoga di lain kesempatan saya bisa jadi lebih juara atau memenangkan hadiah yang lebih yahud.

Comments

Popular Posts