Ello

Oke, bisa dibilang karena gue sedang tergila-gila sama ELLO maka terilislah tulisan ini.

Well, semua bermula ketika hampir dua minggu lalu, Kamis, 15 Maret 2012, di Jakarta Convention Center (JCC) gue ke acara Suparoti Concerto. Semua yang tampil keren, (The Host) Ronal dan Tike, Project Pop dan Jamaican Cafe buat gue super keren, tapi tiba-tiba semenjak penampilannya dan hingga pulang dari JCC, the best show of all was Ello. Why? Hmm... gak tau deh pas dia tampil mendendangkan "Gak Kaya Mantanmu" gue cuma bengong (karena memang saat itu gak hafal liriknya), dan (berusaha) tetap cool dong, ogah ketahuan kalo gue lagi terpesona sama si Ello. Jadi, gue saat itu bareng Aji, tapi gue agak gengsi aja mau bilang "Ello ganteng ya!". -Dan, si Aji hanya akan tahu kalau baca tulisan ini.- Ello ganteng? Iya sih, biasa, penilaian fisik suka keluar lebih dulu, padahal ya tetap saja seperti diketahui teman-teman gue, selebriti *eaaa* berinisial CS dan FN yang memikat hati gue (tapi gak sampai jatuh cinta) itu juga gak kalah ganteng. Mungkin lebih tepatnya bisa dibilang Ello itu "charming". Oh iya, thanks to yang sudah mengunggah (up load) penampilan live Ello saat itu. 


Selanjutnya, keesokannya gue langsung buka YouTube, dan ketika biasanya pagi-pagi ruang kerja diisi pujian-pujian Hillsong tiba-tiba tergantikan Ello *ampun*. Jreng...jreng... dari semua video yang diunduh sama Sony Music Entrtainment Indonesia - VEVO itu di klip lagu "Takkan Ada Aku Lagi" si Ello berhasil bikin gue 'meleleleh' *halah*. Tiba-tiba gue serasa ABG yang nge-fans sama seorang idola remaja. Tapiiiiiiiiii, ya..ya..ya..ya.., relakan, lupakan, si Ello yang tampil di klip dengan Julie Estele itu damn, perfect couple-lah :D. Maka, klip keren yang jadi pilihan favorit gue, dan akan gue tampilkan di berikut ini adalah "Joni Rock & Roll". You're so rock & roll, Ello! 


Nah, pada suatu waktu lembur minggu lalu, gue ada kesempatan ke luar kantor sama teman kantor (Tuti). Untuk satu urusan dia mesti ke luar kantor, alih-alih menemani Tuti, gue sekalian ijin makan. Karena Tuti tahu kalau gue sedang "demam Ello", maka dia mengiyakan ajakan gue untuk makan di KFC (kebetulan kita berdua memang gak sempat makan siang karena pekerjaan sangat hectic dan kebetulan juga sudah ngidam ayam KFC dari siang) -bukan blog berbayar- *tapi berharap dibaca pihak KFC, minimal dapat gratis KFC setahun*. Kali ini, semangat berkali-kali lipat bukan karena si ayam yang selalu menggoda selera makan itu, tapi karena ada paket lengkap dengan CD Ello "taub mumu". Maka, yang pertama terlontar di depan petugas kasir KFC adalah, "Mas, ada paket yang dapat CD Ello?". Hahaha.. "kelakuan"!! Setelah dapat CD ini ternyata cuma tiga lagu yang gue tahu. Sayangnya lagu "Takkan Ada aku Lagi" gak ada di album ini, maka gue berniat segera beli CD album "Realistis/Idealis". Sekarang sih lagu-lagu di "taub mumu" sudah familiar di kuping gue, secara hampir tiap hari gue pasang, dan Roy, adik gue, salah satu "korban" dengar paksa album "taub mumu" selama perjalanan Bandung-Jakarta hari minggu lalu. Sedangkan Tuti, dia pasrah bahagia dengan seringnya lantunan suara Ello yang memecah keheningan ruang kerja di kantor.

Lalu,lalu,lalu, apa (alasan lainnya) yang bikin gue semakin ingin menulis soal Ello adalah karena gue gagal ikut 'sayembara' Gen Access Ello Di Langit Musik. Gak sengaja saat lihat profile picture  @987Genfm  gue lihat pada rangkaian huruf ini: ello. Singkat cerita, gue dapat informasi lengkap di http://www.987genfm.com/genfm/squad_detail/624, dan segera mengikuti instruksi di sana untuk segera melakukan aktivasi NSP lagu "Gak Kaya Mantanmu" sebagai ringtone.  
Screen Capture aktivasi NSP
Saat akan mengikuti instruksi berikutnya, tiba-tiba Melda, teman baik gue, yang gue kabari soal hal ini pun membuat gue harus menerima kenyataan bahwa episode sayembara tersebut sudah berakhir dan sudah ada pemenangnya *hiks*. Sekonyong-konyong, ingin rasanya bergabung segera dengan para demonstran di depan istana *maaf, gak fokus*. Pupus harapan ke USS bareng Ello beserta akomodasi, tiket (PP), hotel dan uang saku gratis.

Selanjutnya, (ya) gue kan bisa dibilang newbie sebagai penggemar Ello *halah*, dan gue juga gak sebegitu fanatik yang sampai mimpi-mimpi Ello. Kalau rejeki mah, nanti juga bisa jadi teman baik Ello. Sudahlah, kayanya mesti diakhiri tulisan ini. Berikutnya biar (agak) tampak sebagai fans, segera setelah tulisan ini dipublikasikan, gue akan follow twitter dengan nama akun:  @MarcelloTahitoe yang di PP-nya Ello semakin bikin "melting" (serius, penutup ini hanya pemanis).

Comments

Popular Posts